Kini kembali dunia entertain di kagetkan dengan berita terkaitnya artis dengan narkoba. Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Irjen Benny Jozua Mamoto membenarkan pihaknya menangkap sejumlah artis Ibu Kota yang diduga tengah berpesta narkotika.
Badan Narkotika Nasional (BNN) mengakui mengamankan artis papan atas Raffi Ahmad dari rumahnya di Lebak Bulus, Jaksel subuh minggu tadi. Selain Raffi, BNN juga mengamankan beberapa artis lainnya dari rumahnya dan kini sedang menjalanni pemeriksaan di Gedung BNN di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.
raffi ahmad narkoba
Sampai saat ini, menurut rumor yang berkembang, artis berinisial WH yang dikenal sebagai anggota DPR dan mantan model SS dan IR, pasangan selebritas muda, dan L yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad, yang merupakan artis Ibu Kota, juga masuk dalam penangkapan yang dilakukan Ahad dinihari, 27 Januari 2013. (http://www.tempo.co)
Seperti yang diberitakan dalam http://news.okezone.com,  Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan akan mengevaluasi lagi calon-calon anggota legislatifnya yang akan dimasukan dalam Daftar Calon Legislatif PAN untuk pemilu 2014 mendatang. PAN akan menyeleksi ketat setiap anggota yang mendaftarkan diri sebagai caleg.
Sebelumnya sejumlah artis seperti Raffi Ahmad dikabarkan akan bergabung dengan Partai berlambang matahari itu. Namun, hari ini, Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap presenter Dahsyat itu karena kasus narkoba. Pencalonan Raffi sebagai caleg pun terancam gagal.

“Raffi belum mendaftar, memang ada pembicaraan informal, tapi berkas-berkas belum kita terima, kami akan mengevaluasinya,” kata Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto kepada okezone, Minggu (27/1/2013).

Bima mengatakan, meskipun nantinya, Raffi Ahmad tak terbukti menggunakan narkoba, PAN tetap akan mengevaluasi ketat Raffi Ahmad. “Kami akan lihat lagi rekam jejaknya, dan ingat kami tegas terhadap kasus narkoba, bahkan di PAN ada Satgas anti narkoba, jadi semuanya akan dipertimbangkan dulu, harus dibuktikan dulu keseriusannya,” katanya.
  
Sementara itu, terkait kabar, adanya politikus PAN berinisial WH yang juga tertangkap bersama Raffi Ahmad, Bima Arya enggan berkomentar lebih lanjut. “Soal WH kami akan telusuri, kami ingin mengetahui dulu keberadaan beliau yang katanya menghadiri acara tersebut, tapi bila terbukti kami akan tindak tegas,” katanya. 


0 komentar:

Posting Komentar