Negeri Korea ataupun Jepang kini sangat dekat dengan negara kita, Indonesia. Tidak sedikit masyarakat kita yang sangat menyukai kebudayaan kedua negara itu, baik dari tarian, film hingga produk-produk mereka. Kalau Korea sangat terkenal dengan boyband yang sedang merajalela saat ini, Jepang tidak ketinggalan.

Bisa dibilang, kebudayaan Jepang dan segala sesuatu mengenai Jepang lebih berumur lama dan lebih dekat oleh masyarakat kita. Dari hal yang simple seperti anime-anime yang sangat dikenang seperti Doraemon yang pertama kali muncul tahum 1989 di Indonesia, Hello kitty, dragon Ball dan masih banyak lagi. Selain anime, ada juga cosplay yang bisa dibilang cukup banyak penggemarnya dan tidak ketinggalan dorama-dorama yang sangat diminati juga sama seperti film korea.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
Tidak berhenti pada itu saja, barang-barang Jepang juga sangat diminati oleh masyarakat kita. Tidak aneh memang karena barang-barang buatan Jepang sangat bagus dan unik ini tentu saja tidak terlepas karena daya kreatif mereka yang sangat inovatif. Tidak jarang orang akan membeli barang unik yang diincarnya dari online shop dari luar negeri bila barang yang diinginkan di Indonesia tidak dijual atau sulit didapatkan.

RAKUTEN.CO.ID: TOKO ONLINE MURAH, SERBA ADA BARANG UNIK JEPANG
Add caption
RAKUTEN.CO.ID: TOKO ONLINE MURAH, SERBA ADA BARANG UNIK JEPANGUntungnya kini barang-barang unik dari Jepang tidak harus kita beli dari toko online dari Jepangnya langsung karena kini ada Rakuten di Indonesia. 

Rakuten adalah toko online yang pasti sudah sangat familiar bagi para penggemar barang-barang dari Jepang ataupun penggemar belanja online. Rakuten Di Jepang sendiri sudah berdiri sejak tahun 1997 dan hingga kini sudah ada 60juta Produk dari 35ribu Merchant, bahkan Polularitas toko online murah, serba ada barang unik Jepang ini mengalahkan Amazon di Jepang.


Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang juga menjual berbagai jenis barang-barang yang langsung diimpor dari Jepang. Mulai dari mug-mug yang lucu dan sangan iconic,  berbagai macam jenis boneka, bahkan boneka sebesar manusia yang sangat booming diJepang-pun dapat Anda beli di Rakuten.Selain barang-barang lucu dari Jepang, ada juga makanan sampai snack yang sangat identik dari Jepang. Mulai dari Sapporo Nougakkou(Milk cookies)yang terkenal di Hokkaido, 
Sonomama-okaki [Mild](Kimchi taste rice crackers), Magic Spice(Hokkaido soup curry spices) dan masih banyak lagi. Tertarik?

Untuk membeli barang di Rakuten pun cukup aman. 

1. Tekanlah tombol "Masukkan ke keranjang belanja"

RAKUTEN.CO.ID: TOKO ONLINE MURAH, SERBA ADA BARANG UNIK JEPANG2. Periksalah kuantitas barang, dan tekanlah tombol "Pesan".
3. Silakan login jika Anda adalah anggota RBO. Jika Anda belum menjadi anggota RBO, kami anjurkan untuk melakukan pendaftaran. Pendaftaran dan biaya keanggotaan RBO adalah gratis. Jika Anda ingin berbelanja tanpa mendaftar sebagai anggota Rakuten, silakan isi informasi yang diperlukan.
4. Pilih metode pembayaran. Anda bisa menggunakan kartu kredit atau online banking.
5. Pilih metode pengiriman.
6. Isikan informasi yang diperlukan pada bagian "Ubah Alamat Pengiriman" untuk mengubah alamat pengiriman.
7. Konfirmasi informasi Anda dan tekan tombol "Pesan".
8. Pemesanan telah selesai. Anda akan menerima email konfirmasi. Jika nilai tagihan Anda sudah pasti, silakan lakukan pembayaran pada halaman pembayaran.

Cara Membayar :
Apakah Escrow itu ?
Escrow adalah suatu sistem pembayaran yang aman untuk berbelanja online. Setelah Anda melakukan pemesanan di RBO, Anda melakukan pembayaran pada NsiaPay (rekanan resmi pembayaran RBO), yang akan menampung uang (dan informasi pembayaran) Anda, sampai Anda menerima barang pesanan. Pihak toko akan mengirim barang yang Anda pesan. Setelah menerima barang, Anda harus meng-klik tombol "Terima" pada halaman "Sejarah Pemesanan" atau URL yang ada dalam email konfirmasi pemesanan. Setelah itu, NsiaPay akan mengirim uang tersebut pada toko.

1. ika nilai tagihan pesanan Anda sudah pasti saat pemesanan, tekanlah tombol "Bayar".
Jika nilai tagihan belum pasti, silakan tunggu email dari RBO atau pihak toko.
Anda akan menerima email dari RBO setelah nilai tagihan sudah dipastikan.
Silakan baca email tersebut dan klik URL halaman pembayaran dalam email.

2. Masukkan informasi yang diperlukan untuk pembayaran.

3.  Metode pembayaran : Kartu Kredit
PIsilah data kartu kredit atau pilihlah kartu kredit yang telah didaftarkan, jika Anda memilih kartu kredit sebagai metode pembayaran pada proses pemesanan.

Metode pembayaran : Internet Banking
Isilah data internet banking jika Anda memilih internet banking sebagai metode pembayaran pada proses pemesanan.
Cara Pengiriman :

Setelah Anda melakukan pembayaran, pihak toko akan melakukan pengiriman barang lewat perusahaan kurir pengiriman yang digunakan toko. RBO menyarankan untuk menggunakan 4 kurir pengiriman berikut ini.
Silakan hubungi toko bersangkutan, jika Anda ingin bertanya mengenai pengiriman.

Selamat berbelanja.

(Mew)



0 komentar:

Posting Komentar