Artificial grass/ Rumput sintetis tidak harus selalu digunakan untuk lapangan futsal saja, tapi bisa juga digunakan sebagai pelengkap interior dari bangunan seperti kantor ataupun rumah hingga kamar pribadi. Interior dengan menggunakan rumput sintetis layak kita lirik karena dengan hanya menggunakan bahan ini sudah banyak sekali kreasi interior yang dapat dihasilkan sesuai dengan kreativitas Anda.
Berikut beberapa gambar interior dengan menggunakan rumput sintetis/ artificial grass :





 Gantungan bulat ini bisa kita buat sendiri karena relatif mudah, bisa juga kreasikan dengan bentuk yang Anda inginkan, misalnya berbentuk kotak. 







Berbagai bentuk hewan dengan menggunakan artificial grass ini sangat diminati untuk interior ruangan maupun outdoor. Bisa Anda pesan atau bahkan Anda buat sendiri bila Anda memiliki keahlian seperti ini.






Selain dibentuk dengan berbagai bentuk hewan yang lucu-lucu, setelah itu bisa juga Anda hias dengan beberapa aksesoris seperti gambar disamping,









Untuk yang ini tentu sangat mudah Anda buat dan kreasikan sendiri, yaitu tempat untuk menaruh payung yang beda daripada yang lainnya.









Selain hiasan dekorasi dengan artificial grass, bisa juga Anda gunakan menggantikan karpet. 










Takut untuk mengaplikasikan artificial grass ini pada satu ruangan? coba dulu pada bagian kecil di ruangan. Seperti gambar disamping.







Selamat berkreasi dengan interior ruangan Anda. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar