Kalau anda bingung menentukan pilihan antara mau membeli tablet atau laptop, maka anda bisa memilih untuk langsung membeli acer one 10. Dengan menggunakannya maka anda bisa menikmati paket 2 in 1. Jadi anda bisa langsung merubah laptop anda menjadi tablet sesuai dengan keinginan anda. Jadi dengan memiliki perangkat ini anda bisa mendapatkan kualitas acer one 10 untuk kegiatan multitasking. Ketika anda membutuhkan laptop untuk bekerja, anda tinggal memasang dock keyboard yang sudah disertakan ketika anda membeli. 

Apabila anda ingin menggunakan tablet untuk bersantai sambil beristirahat, tinggal melepasnya kembali saja, maka layar bisa anda gunakan sebagaimana anda menggunakan tablet. Untuk lebih lengkapnya mari kita bahas ulasan fungsinya berikut.

Tablet dan Laptop


Jika anda lihat kualitas acer one 10 berdasarkan fungsinya maka bisa dibedakan menjadi 4 hal. Akan tetapi kebanyakan orang menggunakan lepto ini hanya pada dua fungsi saja yakni sebagai tablet atau laptop. Padahal untuk masalah display sebenarnya bisa menjadi salah satu fungsinya, di mana anda bisa memanfaatkan dock secara terbalik ketika anda gunakan sebagai laptop. 

Selain itu, bisa anda gunakan sebagai tent yang akan menunjang anda dalam melakukan aktivitas seperti nonton film dan masih banyak lainnya. Display dengan berbagai mode inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari acer one 10. Lebih maksimal dan elegan.

Dari fungsi yang sudah dijelaskan tadi dapat dilihat bahwa kualitas acer one 10 ini begitu tinggi. Fungsi yang bisa berubah ubah dengan mudah ini ditunjang oleh snap hinge yang merupakan teknologi penghubung layar dan keyboard dengan sistem dock magnet. Jadi jangan khawatir bahwa terlalu sering anda melepasnya akan mudah untuk rusak. Sebab ini menggunakan dock yang sangat kuat dan tidak mudah lepas. Ketahanan tablet dan leptop ini tidak bisa anda ragukan. 

Itulah beberapa hal yang bisa menjadi alasan anda kenapa harus memilki acer one 10 ini. Apalagi yang kalian tunggu. Segera dapatkan tablet dengan kombinasi laptop yang ringan dan elegan.

0 komentar:

Posting Komentar