Menyantap mie keriting lengkap dengan bakso dan pangsit memang paling nikmat saat musim hujan. Dengan kuah yang masih hangat dan kaldu yang gurih, udara dingin karena hujan tidak lagi menjadi masalah. Yang jadi masalah adalah bagaimana cara mendapatkan mie hangat sementara hujan terus turun? Keluar rumah untuk membelinya tidak menjadi pilihan karena becek dan jalanan yang seringnya macet total karena hujan.

Source: bakmigm.com
Di tengah era digital yang segalanya serba mudah dan instan, Bakmi GM mulai menjalankan layanan pesan antar yang tentunya akan memudahkan kita sebagai konsumen. BAKMI GM DELIVERY memungkinkan kita untuk melakukan order menu yang diinginkan kapan saja dan di mana saja. Layanan ini buka sampai malam sehingga nggak perlu khawatir lagi kalau kita kelaparan saat pulang kerja. Ketika hari libur pun, layanan BAKMI GM DELIVERY ini tetap beroperasi loh. Untuk memesan Bakmi GM secara delivery, bisa langsung menelepon ke nomer baru BAKMI GM Delivery yaitu (021) 1.500.677. Nanti kita akan dipandu oleh petugas yang ramah dan helpful sekali untuk pilihan menunya.

Yang saya suka dari Bakmi GM adalah pilihan menunya yang sehat dan beragam. Tidak perlu takut dengan penggunaan MSG yang berlebihan. Kalau anak-anak sedang malas makan sayur, pesan saja menu sayuran yang tersedia di Bakmi GM. Enaknya lagi, setiap menu sayuran di Bakmi GM ini dimasak dengan kematangan yang pas sehingga tidak overcooked. Bumbunya sendiri terasa pas di lidah. Untuk menu mie, favorit saya adalah bakmi spesial GM dan pangsit goreng. Tidak perlu banyak kata-kata untuk menggambarkan mie ini selain kata ‘enak’ dan ‘lezat’. Potongan ayamnya yang tidak terlalu besar terasa menyatu dengan mie. Gurih dari kaldunya pun terasa kaya sekali di lidah. Kalau pas hujan-hujan, paling pas menyantap makanan yang berkuah seperti pangsit kuah atau bakso campur GM komplit. Kuahnya panas dan nikmat banget dimakan dengan campuran sambal yang banyak. Nikmat! Kalau ingin makan yang pedas-pedas, bisa juga pesan ayam cah cabai. Menu yang terlihat menggoda dengan campuran warna-warna seperti merah dan hijau ini memang recommended banget. Rasa pedas dan agak manis dari kuahnya sampai meresap ke dalam potongan ayamnya. Atau kalau mau ngemil-ngemil cantik sambil ngobrol di depan rumah, pesan tahu bakso, pangsit kering, atau somay aja. Wih, dijamin nggak selesai-selesai deh ngobrolnya.

Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh BAKMI GM DELIVERY, saya sendiri merasa terbantu sekali karena hadirnya layanan ini. Petugas pengantarnya pun gesit sekali, sampai di rumah tepat waktu meski lokasi rumah saya tidak terlalu terjangkau dari jalan raya. Cukup kaget juga ketika Si Mas Delivery-nya mencet bel rumah, setengah jam setelah order. Cepet banget! Selain itu, saya nggak perlu khawatir dengan makanan yang dimakan anak-anak karena semuanya sehat. Dan tentu saja, nikmat.
Ada yang punya cerita seputar pengalaman memesan BAKMI GM DELIVERY? Yuk, share di kolom komentar!

0 komentar:

Posting Komentar