Salah satu aksesoris handphone murah yang sering kita temui adalah berupa beraneka karakter dari kartun yang terkenal, sebut saja misalnya doraemon, sanrio, Mickey  Mouse hingga Hello Kitty. Karakter Hello Kitty banyak dipakai mulai dari berbagai kebuhan sehari-hari  hingga pada aksesoris handphone.

Karakter Hello Kitty pertama kali diperkenalkan pada tahun 1974 di Jepang. Hello Kitty diciptakan oleh perancang dari Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974 yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty.
Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra, mungkin Anda salah satunya? Bila iya beberapa aksesoris handphone ini dapat menjadi tambahan untuk koleksi Anda.

Casing Handphone
Untuk casing handphone Anda, casing handphone dengan gambar hello kitty ini yang paling tepat untuk Anda yang menggemari tokoh kucing ini juga sangat sesuai untuk Anda yang feminim

aksesoris handphone hello kittyaksesoris handphone hello kitty

Gantungan Handphone
Untuk ganntungan handphone, banyak sekali jenis gantungan hello kitty yang lucu-lucu, mulai dari yang sederhana hingga yang rumit dan sangat menarik untuk dijadikan aksesoris handphone Anda.
aksesoris handphone hello kitty
aksesoris handphone hello kitty

Home Button
aksesoris handphone hello kittyMungkin sedikit tidak familiar untuk Anda, tapi beberapa pengguna Iphone pasti sudah familiar dengan aksesoris Iphone  untuk home button ini.








Earphone
Aksesoris handphone satu ini wajib dimiliki untuk Anda yang menyukai musik.
aksesoris handphone hello kittyaksesoris handphone hello kitty
Kabel USB
Kabel USB yang merupakan aksesoris handphone  yang dapat Anda gunakan untuk menyambungkan hp anda dengan komputer ,juga  dapat digunakan untuk mentrasfer data .


Plugy
Aksesoris handphone ini sedang sangat digemari karena selain membuat handphone tampil menarik, ttetapi bisa juga agar menjaga lubang earphone pada body handphone tidak kemasukan debu.


Tertarik membeli akseoris handphone ini?

0 komentar:

Posting Komentar