Ibu hamil tidak selalu identik dengan penampilan yang kurang menarik karena perut yang sudah besar juga baju hamil yang tidak ada pilihan yang variatif, kini beruntungnya Anda para calon ibu yang sedang mengandung karena kini sudah banyak baju ibu hamil yang sangat bervariatif sehingga Anda tetap dapt tampil modis, bahkan jika kehabisan ide ataupun tidak memiliki ide baju ibu hamil seperti apa yang cukup modis untuk Anda, Anda dapat mengambil inspirasi dari Kate Midlleton.
Untuk mengambil inspirasi gaya baju dari The Duchess of Cambridge ini tidak harus memakan biaya yang besar karenakan oleh baju hamil yang biasanya dikenakan Kate Middleton pun tidak semuanya mahal. Beberapa inspirasi baju ibu hamil ala Kate middleton ini bisa Anda tiru.

1. Baju hamil berupa dress berpotongan simple berwarna silem dengan aksen kerut dipinggang bisa jadi contekan Anda.  Dress hamil ini bukan keluaran desaigner ternama, tetapi  keluaran dari Asos, sebuah retailer online ternama asal Inggris. Kate memadukannya dengan cropped cardigan pink berwarna pastel, headpiece dan clutch yang berwarna senada. Dikutip dari Marie Claire, wanita yang acap kali masuk dalam daftar selebriti berbusana terbaik ini juga terlihat menghiasi telinganya dengan anting berlian.




2. Untuk pergi ke perjamuan makan atau acara formal maupun informal dapat Anda contek gaya istri Pangeran William ini saat hadir di salah satu acara yang digelar di National Portrait Gallery pada Selasa (23/4). Dengan kehamilan yang sudah mencapai enam bulan, dia masih tetap cantik dengan busana bergaya era 1950-an




3. Motif polkadot hitam putih tidak pernah ketinggalan zaman malah akan terlihat chic seperti penampilan Kate Middleton ini, minidress polkadot ini bisa menjadi andalan Anda.














4.  Busana ini adalah hasil rancangan desainer kalangan atas Inggris, Emilia Wickstead. Disebut-sebut, busana itu bergaya elegan dan klasik tanpa menghilangkan kesan cerah yang membuat nyaman. Konon, busana ini terinspirasi dari busana vintage ala 1950-an. Warna cerah dan model yang dimple dapat menjadi alternatif Anda.

Tampil memukau dan modis pada saat hamil tidak selalu harus selalu membeli baju hamil yang serba mahal, Anda dapat memadupadankan pakaian hamil yang ada.

Selamat berkreasi dengan baju ibu hamil Anda. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar