Super model Victoria Secret Miranda Kerr dikabarkan menjual apartemennya di New York. Apartemen ini terletak di sebuah bangunan New York City dinamai Jade Jagger di lantai 10. Gedung disebut Jade Jaggern karena didesain oleh Jade Jagger.

apartemen
Apartemen yang dibelinya dua tahun lalu itu dijual seharga USD1,3 juta atau setara dengan Rp12,4 miliar.
Miranda pertama kali membeli apartemen tersebut pada November 2010 seharga USD1,3 juta. Pada Februari 2011, harga propertinya naik 16 persen menjadi USD1,17 juta atau setara dengan Rp11,2 miliar.

Seperti dilansir dalam Dailymail, Rabu (30/1/2013), sekarang harga apartemen tersebut dijual dengan harga awal sebesar USD1,3 juta. Miranda mengatakan jika dia menjual apartemennya karena ingin membeli tempat tinggal yang lebih besar untuk keluarga kecilnya dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Apartemenen ini berinterior feminim dengan campuran gaya prancis dan boho. Terdapat jendela dengan balkon bergaya juliet. Apartemen ini dilengkapi dengan dua kamar mandi dengan jendela besar yang menghadap ke ruang tengah.

Selanjutnya, mengintip kamar tidur utama, apartemen ini memiliki kamar tidur berukuran besar lengkap dengan dinding yang berfungsi sebagai lemari ganti. Ketika dinding di beberapa bagian pada apartemen tersebut dibuka, dinding tersebut berubah fungsi menjadi lemari serta rak-rak sebagai tempat penyimpanan. Terdapat juga dapur dengan gaya modern lengkap dengan peralatannya. Selain itu, apartemen tersebut juga dilengkapi dengan teras serta taman yang terletak di atap bangunan. Kamar mandi yang ada dalam apartemen ini juga dipercantik dengan dinding kaca dan marmer. Tertarik membelinya? (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar