Bingung mau kemana liburan untuk mengisi libur Natal tahun ini? Banyak paket tour travel yang ditawarkan dan dapat kita pilih sesuai selera.

liburan natal
Bila ingin merayakan natal dengan lampu yang berwarna-warni dan sangat menawan, Jepang layak dikunjungi. Walaupun di Jepang perayaaan Natal bukanlah sebagai hari libur nasional dan perayaannya tak ubahnya sebuah perayaan valentine bukan keagamaan  tapi banyak penduduk Jepang yang turut “merayakannya” dengan caranya masing-masing.

Natal juga identik dengan iluminasi, atau pesta lampu hias. Mereka yang “mampu” akan menghiasi rumahnya dengan lampu-lampu hias. Namun, karena biaya listrik di Jepang relatif mahal, biasanya lampu-lampu hias ini hanya dinyalakan jam 5 sore sampai 9 malam. Di kota-kota besar, taman kota atau landmark kota akan dihiasi dengan lampu hias. Sangat meriah dan indah. Karena itu tak heran jika banyak orang berbondong-bondong ke tempat yang banyak hiasan lampu hiasnya.

Sedangkan di tahun 2012 ini untuk perayaan Natal, Di Tokyo Disneyland, Mickey Mouse, Mini Mouse bersama dengan Santa Claus terlihat mempersiapkan Natal dalam parade Disney Santa Village. Dengan diiringi lagu-lagu Natal, karakter-karakter Disney menari bersama dengan Santa Claus. Di malam hari juga diadakan parade Electrical Dream Lights bertema Natal.

Di Tokyo DisneySea, juga diadakan pertunjukan Holiday Greetings from Seven Ports di pagi hari dan Color of Christmas di malam hari. Lampu kelap-kelip dari pohon Natal dengan berbagai macam ukuran menghiasi suasana malam di pelabuhan Tokyo DisneySea..
Tertarik dengan yang ditawarkan di Jepang? Segera cari paket tour travel menuju Jepang dan wilayah sekitarnya untuk dapat menikmati langsung. Selamat berlibur!. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar