Jika Anda memiliki usaha yang sudah cukup berkembang, dengan jumlah pengunjung yang ramai dan sudah tidak memungkinkan dilayani secara manual, mungkin saatnya Anda beralih menggunakan program kasir. Sama seperti program akuntansi,  program kasir juga sangat memiliki manfaat besar untuk usaha Anda, seperti:
program kasir1.   Mudah dalam pemberian diskon produk yang dilakukan pada event-event tertentu, misalnya pada lebaran saat ini toko Anda dapat memberikan promo diskon 20%+10% dengan syarat tertentu. Anda tinggal hanya setting program kasir Anda.
2.   Omzet dan Inventori dapat dilihat secara online dan realtime.
3.  Dapat melakukan cek stok barang secara acak kapanpun. Hal ini mengurangi kecurangan atau kurang keteliatian karyawan.

4. Saat supplier datang, Anda bisa mengetahui dengan tepat turn over barang Anda. Barang mana yang laku dan harus diorder lagi dan mana yang masih memiliki stok banyak. 

5. Laporan profit usaha dapat diketahui secara online dan real time.

6. Anda bisa mengganti harga jual secara masal dengan cepat. Misalnya menjelang lebaran ini, harga produk tertentu naik - Anda tidak perlu mengganti satu per-satu, namun bisa melakukan penggantian per-supplier maupun per-kategori barang.

7. Anda bisa tahu persediaan barang apa yang masih memiliki stok lumayan banyak sehingga Anda dapat memberi perhatian lebih khusus seperti promo khusus.
 Setelah melihat beberapa manfaat diatas, mungkin Anda mulai berfikir menggunakan program kasir untuk mendukung usaha Anda, pikiran Anda tentu tidak salah, namun Anda harus pintar-pintar memilih program kasir yang tepat untuk usaha Anda 

Keuntungan- Keuntungan Program Kasir   dapat dirasakan.


. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar