Keputusan untuk Jual apartemen memiliki berbagai latar belakang alasan, salah satunya bangunan yang menghalangi pemandangan dari apartemen kita yang cukup menganggu, latar belakang inilah yang dialami oleh Nicole Kidman. Ia baru saja menjual apartemen Greenwich Village di New York senilai US$16 juta (setara Rp151,4 miliar) karena kecewa apartemen yang dirancang khusus oleh Richard Meier dan menghadap ke Sungai Hudson itu terhalang oleh beberapa gedung baru yang bermunculan di dekat apartemennya kini.

Jual Apartemen
Menurut laporan The Real Deal, Kidman kurang suka dengan kehadiran tower di 165 Charles Street karena kehadirannya telah menghalangi pandangan ke Sungai Hudson dari apartemennya.
Artis Hollywood ini membeli apartemen seluas 3.785 kaki itu pada tahun 2003 dan Berdasarkan data properti kota New York, ia akhirnya menjual apartemennya bulan lalu.
Apartemen tersebut sebelumnya dia sewakan dengan harga Rp 427,5 juta setiap bulannya. Sempat juga disewakan kepada selebriti seperti  Hugh Jackman pada 2008 . Aktor kawakan Jim Carey pun pernah tertarik ingin membelinya dua tahun yang lalu, tapi Nicole Kidman saat itu belum memiliki rencana untuk menjualnya.

2 komentar:

  1. Wahh mau tak beli aja dehh tapi gue kaga punya duit segitu..hadewh,,,

    Salam blogger sob..mampir ke blog gue ea,,,gue tunggu Followback sama komentarnya,,,thankqiu,,,,

    BalasHapus