Majunya dunia pengobatan sehingga banyaknya pengobatan tumor yang telah ditemukan seperti obat tumor secara herbal maupun non herbal menandakan bahwa penyakit tumor tetap menghantui kita dan siapa saja, termasuk anak kecil.

Tumor ada 2 jenis, yaitu tumor jinak dan ganas. Tumor ganas ini yang  biasanya mengandung sel kanker. Salah satu tumor yang dapat menyerang anak adalah tumor otak. Tumor otak menyerang bagian otak. Baik tumor ganas maupun jinak akan memberikan masalah yang sama beratnya karena otak terletak dalam rongga tengkorak yang luasnya terbatas. Dampak yang ditimbulkan kedua jenis tumor tersebut sama, yaitu merusak struktrur serta fungsi susunan saraf pusat. Gejala yang harus diwaspadai :

1. Ciri khusus pada bayi adalah ubun-ubun besarnya menonjol.

Obat Tumor
2. Sakit kepala yang sering terjadi dan tak kunjung sembuh. Pada tahap yang lebih parah adalah ketika anak mengubah posisi tubuhnya seperti ketika dari duduk ke posisi terbaring, sakit kepala akan menjadi semakin terasa, atau bisa juga saat anak bersin maka kepala akan sakit. 

3. Sakit kepala disertai mual atau muntah yang menyembur, penglihatan berkurang

4. Tumor otak akan mengakibatkan anak sulit untuk mengingat. Kesulitan untuk mengingat terjadi dalam frekuensi yang tak normal.

5. Anak dengan tumor otak akan sering mengalami kejang

6. Gangguan pada penglihatan atau indera lainnya.

7. Perubahan kondisi fisik seperti saat berjalan terlihat tidak normal atau gangguan keseimbangan, respon melambat patut diwaspadai.
Mengetahui gejala sebelum tumor berkembang akan sangat membantu dalam pengobatan. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar