Setelah kabar perceraian Katie Holmes dengan  Tom Cruise yang terkesan tiba-tiba, kini kembali Hollywood dihidangkan kabar panas berupa perselingkuhan Kristen Stewart dari Robert Pattinson.
Kabar ini pertama dihembuskan UsWeekly yang mengklaim mempunyai bukti foto-foto mesra Stewart dengan Rupert Sanders, sutradara yang mengarahkannya di Snow White and the Huntsman. Sanders sudah memiliki istri, Liberty Ross dan dua anak. 

UsWeekly menampilkan foto yang diklaimnya Sanders sedang memeluk Stewart dari belakang. Foto yang diambil UsWeekly tersebut dipercaya diambil Selasa pekan lalu. Berita yang menampilkan foto Stewart dan Sanders sempat menghilang dari UsWeekly seiring tuduhan dari fans Stewart kalau foto itu hasil rekayasa photoshop. Namun, mengecek situs UsWeekly, Rabu (25/7) malam, beritanya kembali muncul.

kristen stewart
Kristen Cheats
Saat Selasa lalu Ia kepergok bermesraan dengan Sanders, hari Kamisnya Pattinson dan Stewart masih terlihat bersama. Pada Minggu malam lalu, mereka juga menghadiri acara Teen Choice Awards.
Tak lama setelah foto-foto mesranya dengan Rupert beredar, Kristen langsung menjadi bahan perbincangan di internet. Pemeran Bella Swan di 'Twilight' itu kemudian mengakui dan meminta maaf pada Pattinson lewat sebuah pernyataan terbuka.

"Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, Robert adalah orang yang paling kucintai dan hormati. Saya benar-benar mencintainya, saya sangat mencintainya, saya menyesal," tuturnya.
Selain pernyataan penyesalannya sang bintang dalam Snow White and the Huntsma ini menuturkan bahwa ia percaya Robert akan memaafkannya, seperti ucapan salah satu sumber  "Dia sangat percaya diri akan kembali mendapatkan kepercayaan Robert. Dia melakukan apapun agar Robert tak minta putus. Kristen tahu Robert sangat mencintainya dan percaya ia tak akan dicampakkan,"



0 komentar:

Posting Komentar