Mempersiapkan hari yang sakral seperti pernikahan tidaklah mudah, banyak hal yang harus dipersiapkan. Apalagi jika Anda berencana melangsungkan pernikahan di luar kota seperti Bali. Setelah mempersiapkan Pre Wedding photo di Bali, Anda harus mempersiapkan juga acara pernikahan seperti yang diinginkan. Di luar kota ataupun di kota dimana Anda tinggal, peran wedding organizer dalam acara pernikahan sangat membantu, namun agar acara pernihakan sesuai dengan keinginan Anda, maka harus pintar-pintar dalam memilih jasa Wedding organizer, pertimbangkan beberpa hal berikut ini :

1.  Referensi
Referensi mengenai wedding organizer bisa didapatkan melalui orang-orang terdekat, atau bisa saja melalui testimonial melalui internet.

2.  Lakukan semacam interview pada beberapa wedding organizer agar Anda tahu apakah wedding organizer yang bersangkutan akan sesuai dan cocok dengan harapan Anda.

pre wedding
3. Tahap awal untuk mengetahui apakah WO Anda kelak akan memuaskan adalah melalui “test kecil” berupa memberikan konsep dasar yang Anda inginkan dan lihat apakah WO tersebut dapat mengembangkan konsep tersebut dan dapat membuat Anda dapat membayangkan konsep yang mereka berikan. 

4. Wedding organizer yang baik adalah wedding organizer yang memahami betul kehendak kliennya, tak terkecuali masalah budget. Maka kemukakan budget yang Anda miliki dan minta mereka mengajukan proposal berdasarkan budget Anda.

5. Pastikan komunikasi antara Anda dengan kru wedding organizer Anda “nyambung” dan pastikan layanan dan gaya komunikasi mereka cukup professional.
Komunikasi merupakan hal yang penting, maka dari itu pastikan hal utama dalam memilih Wedding organizer Anda adalah komunikasi yang baik dan adanya chemistry dengan mereka.
Have a wonderful wedding. 

0 komentar:

Posting Komentar