13 Juli 2012 di Level One, Binus Kemanggisan, Jakarta Game terbaru Dark Eden dirilis. Game ini gratis sehingga voucher game online tidak diperlukan karena menggunakan sistem Item Mall (toko online dengan pembayaran uang asli untuk membeli benda spesial dalam game.

Dark eden adalah the first Vampire MMORPG atau horror MMORPG , game ini berlatar belakang pertikaian antara 3 ras yaitu slayer, vampire, dan ouster (half human,half vampire) di Eslania yang saling mem-perebutkan the Blood Bible, yaitu buku suci para vampire yang dipercaya memiliki kekuatan besar.

Pembagian Ras :
Slayer : Slayer ( human ) mereka adalah tim elite yang di bentuk dan terlatih dalam menggunakan senjata untuk memburu para Vampire yang telah mengacau dan membunuh para manusia di Eslania.. Kemampuan para Slayer bertambah pada siang hari.
Vampire : Penguasa malam yang haus darah , vampire dapat meningkatkan skill mereka dengan bertarung. Vampire memiliki kemampuan menghisap darah dari musuh nya untuk memulihkan diri nya sendiri. Kemampuan Vampire akan bertambah pada malam hari.
dark eden
Ouster : Ras unik yang hanya terdiri dari wanita, mereka adalah ras kuno yang telah bangkit kembali untuk menguasai Eslania dan memusnahkan para Vampire dan Slayer. Ouster adalah tipe petarung jarak dekat dan magic. 

Blood Bible Wars (Buku SUci Para Vampire)
Terdapat 12 jenis bible ( berdasarkan cerita dari sejarah dark eden ) yang mampu memberikan kekuatan yang potensial. Di dalam game,setiap Bible ini dapat memberikan kekuatan tambahan pada karakter  dan . Setiap hari sabtu dan minggu, kita harus bertarung di Holy map of Adam untuk mendapatkan Blood Bible bagi ras kita. Pertahankan altar Ras  dan hancur kan Altar milik Ras lain dan jadilah RAS terkuat di Eslania

Time system battle
Ini adalah fitur unik yang terdapat pada Darkeden, setiap ras mampu menambah kekuatan mereka pada waktu tertentu. Pada siang hari kemampuan para slayer bertambah,,pada malam hari tentu saja para penguasa malam ya itu vampire ,kemampuan mereka bertambah. Ouster mereka dapat bertarung di malam dan siang hari de- ngan cukup baik.

0 komentar:

Posting Komentar