Setelah semua persiapan untuk memulai traveling Anda, seperti reservasi booking hotel online, packing pakaian dan sebagainya sudah dilakukan kini saatnya menjaga kesehatan Anda saat melakukan traveling, jangan sampai liburan Anda terganggu dengan kesehatan yang memburuk. Berikut tips untuk menjaga kesehatan selama Anda treveling:

1. Melakukan olahraga ringan, seperti berjalan di pagi hari sekitar hotel atau tempat penginapan Anda. Selain tubuh tetap bugar, Anda juga bisa mendapat pengalaman pagi hari yang berbeda di tempat wisata Anda.

tips traveling
2. Jaga makanan yang Anda makan, hindari makan terlalu kenyang dan jangan sungkan menanyakan kandungan makanan yang ada agar terhindar dari alergi dan sebagainya.

3. Usahakan selalu minum air putih yang cukup agar terhindar dari dehidrasi, maka sebaiknya selalu membawa botol minum mineral Anda.

4. Sediakan selalu makanan ringan di tas Anda terutama jika Anda menderita maag. Makanan ringan dapat menganjal perut sehingga menghindarkan Anda membeli makanan yang tidak diperlukan selama perjalanan.

5. Bawa obat-obatan pribadi Anda dan obat dasar misalnya minyak kayu putih.

keep healthy,keep traveling.(Mew)

0 komentar:

Posting Komentar