Kini media foto semakin dimanjakan dengan majunya teknologi. Sebut saja instagram yang begitu diminati oleh para penggila foto. Instagram dapat menjadi media berbagi keindahan, cerita dalam sebuah foto tanpa harus mencetak foto.
Tapi kini foto-foto dalam instagram tidak hanya dapat Anda nikmati melalui gadget Anda, foto-foto kesayangan dalam instagram kini dapat di cetak . Beruntung instagram kini dapat diakses melalui web, jadi Anda bisa menyimpan foto hasil instagram dan mencetak foto hasil instagram. Selain itu hasil foto dari instagram kini juga lebih bervariatif.

1.       Gelang
cetak foto
Ingin membuat gelang yang beda dari pada yang lain? Di Instagram’d bangle on Etsy di buat oleh BuyMyCrap. Lainey Bard akan membuat gelang cantik dari kumpulan foto-foto yang di edit dengan instagram. gelang ini dijual seharga 40$ perbuah. 
2.       Casing Iphone
Kini saatnya casing iphone Anda unjuk gigi dengan kumpulan foto instagram Anda. Casetagram akan membuatkan casing iphone Anda dengan kumpulan-kumpulan foto yang Anda miliki. Untuk warna dasar bisa hitam, putih, bahkan transparan dengan harga 34.95$ perbuah nya.
3.       Stiker
Buat foto ciamik Anda menjadi stiker-stiker  dan menempelkannya di barang-barang kesayangan anda. Printstagram akan membuatkan 252 stiker dengan ukuran 20mm hanya seharga 10$.

Tertarik? Silahkan kunjungi website mereka untuk memesannya,  atau bisa juga membuatnya sendiri dengan kreativitas Anda menggunakan print digital. Digital printing sendiri. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar