Rumput sintetis adalah rumput buatan yang di desain dan di buat sangat mirip dengan rumput asli. Pemakaiannya sering digunakan untuk lapangan futsal. Seiring perkembangan  Permainan futsal yang mulai digandrungi di tanah air sekitar 2003 silam, rumput sintetis ini semakin diminati.

rumput sintetis
Rumput Sintetis
Rumput sintetis memiliki bermacam-macam jenis dan type dengan harga yang bervariatif. Bahan yang digunakan untuk membuat artificial grass ini adalah bahan polyethylene dan terdiri dari 4 jenis artificial grass yang bisa di custom sesuai kebutuhan. Rumput sintetis dijual dengan ukuran per square feet dan semakin mahal jika di pesan dengan karakter khusus, tentu saja kualitas artificial grass di jamin semakin baik dan hampir menyerupai bentuk rumput asli. 

Rumput sintetis dalam lapangan futsal adalah hal yang penting karena salah satu ciri dari lapangan berkelas dunia adalah rumput pada lapangan yang benar-benar bisa mendukung permainan bola. Selain bertujuan untuk menjaga pemain dari cidera, rumput pada lapangan juga didesain supaya pantulan bola baik.
Banyak faktor mengapa banyak pengusaha lapangan futsal memilih menggunakan rumput sintetis. Keuntungan menggunakan rumput sintetis adalah perawatan yang lebih mudah sehingga menekan biaya perawatan selain itu tentu saja penggunaan lapangan indoor membuat tempat dapat dipakai kapanpun untuk bermain futsal.

0 komentar:

Posting Komentar