Kereta mini merupakan mainan  anak yang sedang  digemari saat ini, baik sebagai mainan maupun peluang usaha. Mungkin beberapa orang belum menyadari peluang usaha apa yang tersembunyi dalam, kereta mini mainan anak ini.

Kereta mini ini dapat Anda temui di mal-mal, mainan selain kereta mini rumah balon, kereta sepeda motor, komedi putar hingga helicopter! Semuanya dapat Anda jadikan usaha.
Seperti yang pernah dilansir dalam Koran Kontan pada tahun 2010 bahwa menjelang musim libur Lebaran, permintaan mainan anak meningkat tajam 20% hingga 50%. Khususnya mainan anak-anak yang dioperasikan dengan menggunakan mesin penggerak dan bisa ditunggangi oleh penggunanya. Dari bisnis ini, seorang produsen mainan anak di Madiun, Jawa Timur, bisa mengantongi omzet sekitar Rp 700 juta per bulan.
Seperti yang dijkatakan oleh Sugiyanto, kebanyakan pelanggannya yang memesan kereta api mini dilatari oleh pertimbangan potensi balik modal mainan jenis ini terbilang tinggi. Dia memberi contoh, satu kereta mini dengan tujuh gerbong dalam setiap lima menit sekali bisa mengangkut hingga 10 anak.
Dus, pendapatan pelaku usaha yang mengoperasikan mainan ini mengalir lebih cepat. Adapun mainan koin yang seharga Rp 6 juta, dalam lima menit hanya bisa dinaiki oleh satu anak. 

"Jadi kalau beli mainan yang bisa dinaiki banyak anak, secara investasi akan lebih menguntungkan," kata pria yang sudah menggeluti usaha ini sejak 2004. 

Sugiyanto menambahkan, sebagian besar pelanggannya adalah pelaku usaha mainan anak di mal. Mereka datang dari berbagai daerah di dalam negeri. Antara lain, Jabodetabek, Madiun, Ngawi, Ponorogo, Solo Sragen, Padang, Palembang, Medan, Aceh, Batam, dan Kalimantan. Tak mengherankan jika pendapatan Sugiyanto dari bisnis ini diperkirakan mencapai 
Rp 700 juta per bulan.

Tertarik? Jika Anda berminat Anda bisa juga menggunakan hosting murah membuat website usaha agar lebih dikenal. (Mew)

www.keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia
www.keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia




www.keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia
www.keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia 

0 komentar:

Posting Komentar