Time is money, sering kita dengar atau bahkan menjadi prinsip hidup kita. Mungkin prinsip ini juga yang menjadikan gaya hidup di kota-kota besar terutama di Jakarta menjadi kota yang penduduknya sangat diburu-buru waktu/ serba cepat. Faktor ini yang menyebabkan beberpa produsen produk menciptakan produk-produk yang serba instan untuk mempermudah dan menghemat waktu, terutama untuk makanan.
Katalog Carrefour
Makanan Instant
Makanan instan menjadi sebuah gaya hidup yang sulit dilepaskan saat ini, mulai dari burger, mie hingga bubur kini sudah tersedia semua. Makanan instan ini tentu saja bermanfaat tapi tentu akan berbeda dengan makanan yang diolah tanpa bahan pengawet. Pola hidup yang terbiasa dengan makanan instan akan membawa dampak buruk bagi kesehatan, seperti obesitas, jantung, kanker hingga diabetes. 

Pola hidup yang serba instan ini memang tidak dapat dihindari, namun ada cara yang dapat kita lakukan untuk menghindarinya, yaitu mengkonsumsi makanan instan yang sehat dan alami. Sadarnya masyarakat akan kesehatan membuat beberapa produsen makanan instan mempertimbangkan ini. Salah satunya mie instan “healtimie”. Mie ini terbuat dari barley hijau yang adalah salah satu sereal gandum utama. Mie ini sehat karena rendah lemak, serta tidak menggunakan zat monosodium glutamate ataupun zat pewarna.

Bila Anda salah satu penggemrnya atau ingin mencicipinya, seperti yang saya lihat di katalog Carrefour, untuk pembelian ke dua-nya akan diberikan diskon 50 persen hingga masing-masing harganya menjadi 1.850, sehat dan hemat bukan?

0 komentar:

Posting Komentar