Photo Pre wedding menjadi salah satu faktor yang sangat dipikirkan oleh calon mempelai, terutama wanita. Banyak wanita yang sangat menginginkan photo pre wedding sesuai dengan impiannya. Pre wedding photo bali biasanya yang suka dipilih oleh wanita, karena keadaan alam Bali yang indah dan mungkin karena pulau Dewata itu pulau yang dianggap pulau yang romantis. Namun sebenarnya selain pre wedding photo di Bali masih banyak spot atau ide menarik untuk melakukan pre wedding photo, diantaranya:

1. Pantai Bayah atau sawarna di banten
Lokasi Pre Wedding
Lokasi Pre Wedding
Untuk menempuh ke tempat ini Anda harus sekitar 4-5 jam perjalanan darat. Namun jangan khawatir semua perjuangan Anda akan terbayar dengan keindahan yang ada plus pantai ini masih sangat jarang dikunjungi orang.

2. Pulau Bangka, di pulau ini Anda akan imanjakan oleh banyak pantai. Ada pantai parai, matras, pasir padi san masih banyak lagi

3. Jogyakarta, kota gudeg ini juga memiliki banyak pantai indah, seperti pantai indrayanti yang sering dipakai untuk foto pre wedding, pantai ngerehan, parangtritis dan sebagainya.

4. Pulau Bidadari, pada tempat ini kamu bisa mendapati banyak lokasi dengan banyak tema unik yaitu : Pantai, Dermaga, Pepohonan, dan Benteng Tua.

5. Ancol, tempat favoritnya tentu saja dermaga.
Tertarik melakukan foto pre wedding diantara tempat ini? (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar