Anda penggemar film transformer atau penggemar mobil limousine mewah? atau bahkan sangat menggemari mobil bumblebee yang dikendarai Sam Witwicky yang diperankan oleh Shian LeBaouf dalam film "Transformers"? Kalau iya, Anda harus melihat transformasi bumblebee saat ini.Bumblebee yang biasanya Anda lihat bertransformasi menjadi robot kini berubah menjadi limousine mewah yang trendi.
Untuk saat ini limousine Indonesia mungkin belum ada yang seperti ini,  karena memang limousine ini special edition.
Mobil Bumblebee pada film Transformer adalah mobil sport generasi kelima Chevrolet Camaro. Chevrolet Camaro Transformers adalah special edition dimana mobil bumblebee diubah bentuknya oleh perusahaan ShowTime limos yang berada di kota Perth, Australia. Walapun terjadi perubahan bentuk pada body mobil, Bumblebee Limousine ini masih tetap mengandalkan sumber tenaga standar V8 berkapasitas 6.2 liter. Sebab dengan tenaga mencapai 426 hp dianggap masih mampu untuk membawa bobot tubuh mobil yang lebih berat dan juga lebih panjang ini.
Selain perubahan bentuk, perubahan lain  terjadi pada sisi eksterior mobil limousine, yaitu pada sektor pintu yang berubah dengan menggunakan scissor-style seperti khas mobil Lamborghini. Sedangkan untuk pintu bagian belakangnya menggunakan konsep pintu gullwing ala mobil Mercedes-Benz SLS.
Nuansa transformer dapat Anda rasakan ketika masuk ke ruang kabin dengan adanya logo Autobot dan kursi bantal juga lampu neon biru terang. Ruang kabin Bumblebee Limousine ini telah didesain seperti sebuah ruang hiburan pada club malam lengkap dengan fasilitas mini barnya dan kabin ini cukup untuk menampung 12 penumpang.

mobil limousine
mobil limousineFasilitas/feutures Mobil Limousine
Split seating
Bar Facilities
Touch Screen Controls
Colour wash honeycombe ceiling
DVD/CD Radio
1200 watt surround sound
Flat screen Monitors
Quad Lasers & Strobe Lights

Tentunya dengan bentuk yang indah dan trendy, warna kuning yang mencolok, limousine mewah ini pasti akan mencuri perhatian orang-orang disekeliling Anda. Bagi yang berminat bisa menebusnya melalui situs eBay dengan kocek 47.000 dolar AS atau setara Rp530 juta. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar