Dunia online yang semakin berkembang memudahkan kita untuk mencari semua informasi untuk kebutuhan kita. Termasuk kebutuhan akan memiliki mobil idaman. Kebutuhan akan mobil sebagai alat transportasi ataupun sebagai simbol sosial  membuat bidang otomotif terus berkembang.

Perencanaan membeli mobil bagi yang ingin membeli mobil, terutama  yang baru benar-benar pertama kalinya membeli mobil bukanlah hal yang mudah. Mulai dari ingin membeli mobil jenis apa, perkiraan harga, kelebihan dan kekurangan mobil yang diinginkan, promo yang ada dan masih banyak lagi. Namun kini urusan masalah cari mobil baru praktis!

Yah, cari mobil baru menjadi praktis karena kini banyak website dealer yang menawarkan atau mengiklankan mobil mereka secara online. Banyak website yang membantu, tapi masing-masing memiliki kekurangan entah karena kurangnya informasi harga, nama dealer atau sebagainya. Referensi yang paling tepat bagi kita yang ingin mencari tahu mengenai mobil yang akan dibeli hanya ada di carmall.com.
Ada beberapa tips sebelum kita membeli mobil baru, dan untungnya semua tips ini bisa kita lakukan di rumah hanya dengan membuka website carmall.com, berikut tipsnya:

1.  Kenali mobil apa yang kita butuhkan, misalnya jika mobil lebih banyak digunakan untuk berjalan-jalan bersama keluarga besar ada baiknya kita memilih mobil berkapasitas besar seperti mpv, dan bila mobil digunakan untuk bepergian ke kantor baiknya memilih citycar.

2. Setelah mengetahui jenis mobil yang akan dibeli, saatnya Anda membandingkan mobil-mobil yang sejenis itu, mulai dari harga, mesin, biaya perawatan dan sebagainya. Untuk membandingkan seperti ini bukanlah hal yang mudah, tapi kini kita bisa berkunjung ke carmall.com dan membandingkan secara langsung dengan mudahnya. Di carmal.com kita dapat membandingkan hingga 8 mobil secara bersamaan, mulai dari harga, spek dan fitur.

3. Setelah membandingkan setiap mobil, jangan lupa membaca review dari orang-orang yang pernah melakukan test drive mobil tersebut selain itu bisa juga baca berita otomotif dan event&features di carmall.com. agar lebih mengenal mobil idaman Anda.

4. Saat mobil sudah ditentukan, maka kini saatnya Anda pintar dalam memilih kredit mobil (baca juga artikelnya di carmall.com) dan ternyata ada juga simulasi kredit beli mobil baru yang dapat kita pakai untuk mendapatkan kisaran budget kredit kita.

Cara Praktis Mencari Mobil Baru di CarMall.com
Cara Praktis Mencari Mobil Baru di CarMall.com
 5. Selain kredit, secara online di carmall.com, kita juga bisa mencari promo mobil baru, dealer yang memberikan bonus lebih banyak, list harga mobil baru  dan informasi lainnya.  Dalam urusan mencari dealer kita patut tenang karena banyak dealer yang tersedia di carmall.com.

Selain hal-hal diatas masih banyak lagi kepraktisan yang kita dapatkan ketika memilih mobil baru di carmall.com, seperti kalau misalnya kita sedang melihat salah satu mobil idaman disana kita juga diberikan pilihan panel-panel yang memudahkan untuk melihat promo yang ada untuk mobil tersebut, selain promo ada juga: spek, review, deskripsi, gambar, fitur hingga produk serupa. PRAKTIS!

Carmall tidak hanya manjakan para calon pembeli mobil, namun juga para penjual/dealer mobil juga penyewaan mobil yang bergabung dengan carmall.com. Maka tidak heran jika banyak dealer yang terdaftar dalam carmall.com. Banyaknya dealer tentu saja mempermudah kita, selain dealer ada juga bengkel-bengkel yang tinggal kita pilih yang terdekat dengan kita.
Setelah mobil idaman ada di tangan kita, sebaiknya kita tetap aktif mengunjungi website ini karena banyak tips dan informasi seputar kendaraan yang up to date dan pastinya berguna untuk kita.  Selain itu jika kita membutuhkan aksesoris ataupun kebutuhan untuk mobil kesayangan kita, kita kembali dipermudah karena kita hanya tinggal mencari aksesoris yang dibutuhkan dan akan segera itampilkan bengkel-bengkel yang menyediakannya.
Tidak heran kalau slogan website ini “The only place for smart car buyers”

0 komentar:

Posting Komentar