Spanx  adalah korset setengah badan yang super tipis yang dikembangkan  oleh Sarah Blakely sejak 1998.Spanx digunakan sebagai pelengkap dalam berbusana agar tampil lebih menarik. Spanx dibuat dari bahan nylon dan lycra berkualitas nomor 1 sehingga bahannya tipis, membuat tubuh pemakainya menjadi kencang dan pas di tubuh. Meskipun spanx tipis tapi terbukti spanx tidak akan mudah sobek ataupun rusak. Desain Spanx yang sudah dipatenkan ini tidak menggunakan karet pada bagian pinggangnya karena diganti menggunakan karet elastis halus yang dijahit saat proses produksi.

spanx
Walaupun pas melilit tubuh, spanx tidak memberikan tekanan pada tubuh pemakainya sehingga aman untuk dipakai. 

Spanx juga mengeluarkan produk lainnya seperti swimsuit, bra, panties, tights, leggings, kaos kaki dan tak kalah spanx untuk kaum pria.

Spanx sendiri di luar sana memiliki penggemar fanatik, seperti oprah winfrey yang memasukkan spanx sebagai “Oprah favorite things” ditahun 2000 sehingga barang ini semakin mendunia. Selain itu ada juga artis Jessica Alba, Katty Perry , Miley Cyrus dan tidak ketinggalan Kim kadashian masih banyak lagi. Wow!

0 komentar:

Posting Komentar