Susu memiliki banyak manfaat untuk tubuh, selain untuk kesehatan tubuh dengan cara dikonsumsi susu juga memiliki manfaat secara kecantikan karena kandungan dalam manfaat susu juga berguna untuk kulit.

Susu memiliki kandungan  nutrisi seperti vitamin A, vitamin D dan asam laktat. Hal ini membuat kulit menjadi tampak lebih muda dan lebih lembut. Asam laktat juga mengandung asam beta hydrozyl yang sangat efisien untuk pengelupasan sel-sel kulit mati selain itu lemak alami dalam susu bermanfaat menjaga kelembapan alami tubuh. 

manfaat susu
Mandi Susu
Mandi susu cocok untuk semua jenis kulit dan cocok untuk kulit yang sedang mengalami iritasi sekalipun asalkan jangan berendam terlalu lama. Beberapa orang merasa tubuhnya sangat berminyak setelah mandi susu. Hal ini wajar terjadi karena pada saat itu, susu sedang masuk ke dalam kulit. Bagi yang memiliki kulit berminyak, gunakanlah susu skim karena kandungan lemaknya sedikit sehingga tidak memberikan minyak lebih banyak lagi. 

Mandi susu selain bermanfaaat untuk kulit juga bermanfaat membuat relaks tubuh. Jika Tubuh Anda merasa lelah mandi susu sangat dianjurkan. Oh yah, mandi susu juga dapat Anda lakukan sendiri tanpa harus ke Spa. Untuk mandi susu, Anda dapat gunakan susu cair 250 ml dan digosokkan keseluruh tubuh atau dituangkan ke bathtub. Selain cucu cair Anda bisa juga menggunakan susu bubuk namun perhatikan juga kandungan yang terkandung dalam susu. Selamat merawat tubuh. (Mew)

Baca Juga : Kampanye Minum Susu

0 komentar:

Posting Komentar