Game online yang juga membuat voucher game online begitu diminati kini bertambah lagi jenis game online terbaru berjudul “Dark Eden” yang dipublish Olleh4u dan tampil dengan konsep Vampire MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game).

Dark Eden ini dirilis pada 13 Juli 2012 di Level One, Binus Kemanggisan, Jakarta. Game yang bertema lebih gelap dan horror dibanding game-game yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia.
dark eden
dark eden
Game online dark eden ini dapat dikatakan hampir mirip dengan Redmoon. Pola permainannya juga hamper sama dengan Diablo, yaitu konsep 'point and click'. Pemain akan menjalankan karakter game dan bertempur dengan menggunakan klik mouse. Selain itu, game ini juga memiliki fitur pertempuran antarpemain yang menarik untuk diikuti. 
Walaupun tampilannya tidak secanggih Diablo III, Dark Eden justru lebih unggul di kalangan gamer dengan spesifikasi komputer menengah. Gamer dapat memainkan Dark Eden dengan Pentium 3 600MHz, RAM 256 MB, dan video card VRAM 16 MB saja.
Game ini gratis dimainkan dan menggunakan sistem Item Mall (toko online dengan pembayaran uang asli untuk membeli benda spesial dalam game).
Untuk mendukung kenyamanan gamer ketika menggunakan Item Mall tersebut, Olleh4U bekerja sama dengan beberapa merchant penyedia pembayaran online, yaitu Digicash, MOL, Unipin, Unopay, Spin, Indomog, Kiwicard, dan Gudang Voucher.



0 komentar:

Posting Komentar