Apa jadinya jika anak-anak yatim piatu tidak terjamah dengan panti asuhan? Seberapa pedulikah kita terhadap keberadaan panti asuhan ini?

Panti Asuhan biasanya akan booming menjelang puasa, atau akan hit ketika seseorang mencari popularitas dengan mengunjungi panti asuhan dengan segerombolan wartawan. Apapun maksud dan tujuan kunjungan ke Panti asuhan tetap akan sangat bermakna dan bermanfaat untuk panti asuhan yang bersangkutan.
Untuk peduli terhadap panti asuhan sebenarnya tidak lah terlalu susah, tidak perlu menyita waktu jika memang waktu menjadi kendala Anda sekarang. Bersyukur kini beberapa panti asuhan kini semakin maju dengan membuat website sehingga kita dapat lebih mengetahui mengenai panti asuhan yang bersangkutan.

panti asuhan
Panti Asuhan
Sumbangan terhadap panti asuhan pun kini dapat Anda transfer melalui bank yang sudah disediakan. Salah satu panti asuhan yang saya temukan websitenya bahkan menyediakan paket- paket donasi yang dapat kita pilih sesuai dengan kemampuan kita untuk menyumbang panti asuhan secara rutin. Paket-paket ini mulai dari 100.000 hingga 28 juta rupiah. Cukup mudah bukan untuk berbuat kebaikan sekaligus membantu bangsa ini? Tertarik? (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar