Perawatan Mobil
Cat Mobil

Perawatan mobil selalu diperlukan jika Anda tidak mau mobil cepat rusak  dan selain itu secara estetika mobil akan terlihat tidak berpenampilan maksimal. Perawatan mobil secara eksterior diperlukan agar mobil Anda terlihat bagus juga menjaga mesin dari karat mobil, karena itu Cat Mobil harus tetap Prima, berikut tipsnya: 


1.       Mengeringkan kendaraan dengan menggunakan kain lap setelah terkena hujan agar tidak meninggalkan noda pada cat dan membuatnya lebih cepat terlihat kusam.
2.       Jamur yang sudah muncul di body  sebaiknya segera hilangkan dengan menggunakan cairan khusus, kompon, atau segera mendatangi salon mobil. Jika ingin menggunakan kompon harus diingat bahwa kompon memiliki kandungan yang dapat mengerus cat jika terlalu sering digunakan dan menyebabkan cat terlihat kusam
3.       Mencuci secara berkala untuk menghilangkan kotoran dan debu. Gunakan sampo khusus dan lakukan di tempat yang teduh untuk menghindari noda atau vlek akibat sampo yang mengering terkena sinar matahari.
4.       Untuk perawatan sehari-hari, bersihkan bodi kendaraan dengan kemoceng yang berbulu halus untuk membersihkan debu-debu.
5.       Jika terpaksa memarkir di luar runagan, gunakan sarung mobil untuk melindungi cat dari terpaan sinar matahari, hujan,debu dan kotoran (mew)

0 komentar:

Posting Komentar