Pre wedding photo bali
Gunung Batur
Bali memang selalu menjadi tempat berlibur yang di tuju, selain untuk berlibur Bali menjadi Hot Spot yang menarik untuk melakukan foto pre wedding . Pre wedding photo Bali selain di pantai dapat juga Anda lakukan di pegunungan. Tidak kalah dengan pemandangan pantai, gunung juga memiliki pemandangan yang sangat elok, sebut saja Gunung Batur. 

Gunung Batur merupakan sebuah gunung berapi aktif di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Terletak di barat laut Gunung Agung, gunung ini memiliki kaldera berukuran 13,8 x 10 km dan merupakan salah satu yang terbesar dan terindah di dunia (van Bemmelen, 1949). Pematang kaldera tingginya berkisar antara 1267 m - 2152 m (puncak G. Abang) (Wikipedia)

Jadi selain melihat pemandangan gunung, anda juga akan akan mendapatkan pemandangan danau Batur. Udara di daerah ini sangat sejuk, karena berada di kaki pegunungan. Jika Anda menginginkan pemandangan gunung yang jelas tanpa tertutup oleh kabut, maka pemotretan harus dilakukan pada pagi hari.
Selain foto prewedding dengan latar belakang gunung, Anda juga dapat melakukan foto prewedding dengan latar belakang danau Batur. Lokasi danau berdekatan dengan lokasi gunung Batur. Tiket masuk tidak akan dikenakan jika anda ingin melakukan pemotretan di danau dan gunung Batur Bali.
Jika anda berangkat dari bandara international Ngurah Rai, untuk mencapai gunung Batur anda akan memerlukan waktu 2 jam bila perjalanan dilalui dengan lancar.
Tertarik melakukan pre wedding photo Bali di gunung Batur? (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar