Baju wanita- Lebaran sebentar lagi, masing-masing dari kita pasti punya persiapan tersendiri dalam menyambut hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal ini. Bagaimana dengan Anda?
Pasti sibuk dengan baju lebaran- terutawam kaum wanita yang memusingkan mengenai busana apa yang akan dipakai. Maklum baju wanita memiliki banyak model dan jenisnya. Tapi bukan berarti Anda harus membeli semua jenis dan model baju yang ada supaya up to date, jangan sampai hari raya Lebaran bikin bangkrut Anda di kemudian hari. Berikut tip dari saya yang mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda :
  1.   Bongkar koleksi baju Anda yang lama dan jarang dikenakan. Berkreasilah dengan “harta karun” yang Anda temukan. Bisa Anda tambahkan detail mengunakan manik-manik atau renda.
  2.  Gunakan aksesoris wanita yang menarik, bisa juga pakai aksesoris yang sedikit glamour tapi ingat yah buat memadukannya dengan busana Anda yang sederhana, bisa juga berwarna gelap.
  3. Bila Anda menyukai sebuah baju, tapi ternyata harganya selangit. Tenang, Anda bisa mengupah penjahit dan menjahit dengan model yang sama bahkan yang sesuai dengan tubuh Anda!
  4.  Bila terpaksa membeli dan harganya cukup mahal, cek harga terlebih dahulu di toko lain, bisa juga cari dengan model yang sama di toko-toko online.
  5. Padupadankan busana Anda dengan kerudung cantik. Percaya deh kerudung Anda pasti akan menutupi “kesederhanaan” busana Anda.

Tentu masih banyak trik yang dapat Anda lakukan. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar