Jakarta yang mulai tidak kenal waktu untuk macet dan kegiatan bisnis yang terasa tidak pernah berhenti mungkin menjadi salah satu alasan utama banyak eksekutif muda yang memilih untuk menyewa apartemen di Jakarta residence. Apartemen di Jakarta residence pastinya memilki harga yang tidak murah, tapi juga beragam asal kita pandai memilih. Jika Anda salah satu eksekutif mudah dan berencana untuk menyewa apartemen di Jakarta resindence, mungkin hal-hal berikut dapat menjadi pertimbangan Anda

1.     Jarak apartemen menuju tempat kerja atau tempat-tempat strategis lainnya, harga memang berbicara semakin strategis apartemen biasanya  akan lebih mahal, maka perhitungkan baik-baik. Namun jangan sampai karena terbujuk harga yang lebih murah tapi letak apartemen yang tidak strategis justru membuat Anda harus bermacet-macet ria setiap hari.

apartement
jakarta residence
2. Cek fasilitas apa saja yang disediakan. Seperti keamanan 24 jam, kolam renang gratis, cleaning service setiap hari dan sebagainya. Tapi umumnya semakin lengkap fasilitas yang Anda dapatkan maka akan semakin tinggi juga harga apartemen. 

3.  Pilih Apartemen dengan jumlah service charge per bulan sesuai dengan kemampuan Anda.

4. Pertimbangkan masalah parkir jika Anda memilki kendaraan sendiri.

5.   bandingkan harga beberapa apartemen sejenis dengan melihat benefit yang ditawarkan (kualitas bangunan, pilihan material, desain interior-eksterior, perabot, aksesories dan fasilitasnya)
Tips yang terpenting adalah jangan sungkan meminta bantuan atau pendapat teman-teman Anda yang sudah telebih dahulu tinggal di apartemen di Jakarta residence. (Mew)

2 komentar:

  1. iya mungkin di jakarta harus lebih pintar memilih tmpat yang strategis dan dekat tempat kerja agar tidak kena macet ya,,,
    salam karimalamin.blogspot.com

    BalasHapus
  2. yup..terima kasih kunjungannya bos :)

    BalasHapus