Interior rumah yang mulai membosankan dapat Anda siasati dengan memanfaatkan foto kanvas murah yang sedang digemari saat ini. Mengapa Foto Kanvas?

Foto kanvas adalah foto yang diimplementasikan atau dicetak ke media berbahan kanvas. Kelebihan cetak foto kanvas ini dibandingkan cetak foto digital lainnya adalah dari segi kualitas yaitu hasil cetak lebih bagus dan tahan lama, disisi lainnya adalah teksture  pada kanvas semakin membuatnya terlihat eksklusif dan akan menambahkan value/nilai plus pada ruangan Anda.
Untuk mengubah interior ruangan Anda dengan memanfaatkan foto kanvas ini, hal yang terutama adalah cetak foto kanvas Anda di pencetak yang murah namun berualitas agar budget tidak berlebih. Berikut ini beberapa ide dalam mengaplikasikan foto kanvas diruangan Anda

Ruang Tamu
Bagi beberapa keluarga ruang tamu merupakan ruang yang utama, apalagi ruang inilah yang akan paling dinikmati dan dinilai oleh tamu-tamu Anda. Untuk mengubah interior ruang tamu, cukup cetak foto kanvas
yang Anda inginkan. Misalnya bila ingin menambahkan kesan yang fress, damai Anda bisa cetak foto pohon untuk dipasang. Untuk suasana yang lebih hangat, Anda bisa memajang foto-foto keluarga dengan ukuran yang berbeda-beda agar lebih artistic, selain itu pertimbangkan juga masalah warna foto yang akan dicetak. Warna hitam-putih bisa di pertimbangkan.

Ruang Dapur
Untuk ruangan dapur atau ruang makan bisa Anda gunakan cetakan foto kanvas dengan gambr buah yang segar dan menarik atau bahan peralatan masak, dan sebagainya yang warnanya menarik selera.






Ruang Tidur
Karena ruang tidur bersifat prribadi, tentu saja interiornya bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera
Anda. Bila ingin menimbulkan suasana yang tenang tentu Anda bisa cetak foto dengan warna yang gelap. Untuk kamar anak, pilihan mungkin pada kesukaan anak, misalnya foto-foto tokoh kartun yang dicetak dengan media kanvas, alphabet yang warna-warni, foto Anda bersama anak dan masih banyak ide lainya.








Ruang Keluarga
Ruang keluarga atau ruang yang paling sering digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga
disarankan untuk mengubah interiornya dengan menimbulkan kesan kehangatan. Untuk foto kanvas yang dipilih tentu saja bisa foto seluruh anggota keluarga dengan warna-warna  background foto yang cerah.


Untuk menampilkan foto yang mana saja untuk mengubah interior tentu saja semua tergantung pada selera Anda. Ide lainnya adalah tidak harus selalu foto keluarga Anda, tapi bisa saja hasil karya lukisan  anak,suami,istri atau siapapun walaupun lukisan itu sederhana sekali tetapi bila tepat penggunaannya akan membawa kesan dan suasana yang berbeda di ruangan Anda. Selamat berkreasi. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar