Limousine Indonesia memiliki bayak jenis sama seperti di luar negeri dan hebatnya limousine Indonesia ternyata diminati juga. Limousine Indonesia pada umumnya adalah mobil-mobil mewah seperti Rolls Royce, Ferrari, Hummer dan sebagainya.

Untuk dapat menikmati pengalaman dengan Limousine Indonesia ini Anda tidak harus membelinya karena harganya pasti sangat menguras kantong, tetapi Anda dapat meminjam/ mengunakan secara rental. Usaha rental mobil mewah ini kini sudah lumayan banyak. Tidak perlu jauh-jauh atau kesulitan karena bahkan perusahaan taxi kini juga menyediakan jasa penyewaan kendaraan mewah ini.
Taxi Limousine


Layanan Taxi Limousine sudah dilakukan oleh Blue Bird Group Pusaka Prima Transport dengan Golden Bird-nya. Taxi Limousine dari Golden Bird mengoperasikan tiga merek mobil a.l Mercedes-Benz, Lexus, dan Toyota Vellfire. Untuk tipe Pelanggannya mulai dari pebisnis, kalangan ekspatriat, sampai pengantin baru menggunakan layanan taxi limousine ini. Seperti yang diungkapkan Teguh Wijayanto, juru bicara Blue Bird Group bahwa untuk tipe sedan Mercedes-Benz, dari C Class sampai S Class dan Lexus tersedia 10 unit, yang paling mewah adalah Vellfire terbaru, tersedia sekitar 40 unit.

Untuk tarifnya sendiri, mobil-mobil mewah ini dapat disewa perhari,  per minggu, dan per bulan atau sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelangga. Penyewaan mobil mewah limousine ini berbeda sudah dilengkapi dengan pengemudi dan ini memang sangat dianjurkan karena bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, pengemudi dapat langsung mengambil tindakan secara tepat dan cepat. Di Golden Bird, taxi limousine juga dapat disewa tanpa pengemudi dan bila terjadi gangguan pada taxi limousine maka Golden Bird akan segera mengirimkan mobil baru mereka sebagai pengganti. Tertarik menyewanya? (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar