Hari besar Lebaran yang dirayakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ternyata membuka peluang usaha yang banyak, lihat saja usaha pembuatan kue Lebaran, ketupat  dan masih banyak lagi. Satu usaha yang mungkin dapat Anda lirik jika Anda tidak memiliki keahlian dalam membuat kue lebaran atau semacamnya adalah usaha rental mobil.

Rental mobil
Rental Mobil
Rental Mobil menjadi peluang usaha yang patut Anda lirik karena biasanya saat pada hari Lebaran banyak yang akan mudik dan membutuhkan kendaraan untuk bermudik ataupun hanya sekedar berkeliling mengunjungi saudara. Nah inilah peluang Anda, namun apabila Anda merupakan rental mobil yang dadakan saat Lebaran ini berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan. 

1. Cek semua kondisi kendaraan Anda yang akan disewakan agar penyewa nyaman dan dari pihak Anda pun bila terjadi sesuatu pada kendaraan Anda mengetahuinya.

2. Bila baru kali ini menyewakan kendaraan Anda, mulainya menyewakan pada orang yang benar-benar Anda percaya terlebih dahulu.

3.  Biasanya asuransi tidak akan bertanggung jawab pada mobil Anda jika untuk di rental, maka Anda harus mengetahui resiko Anda.

4. Rentalkan mobil untuk jarak yang relative tidak terlalu jauh untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

5. Cari tahu mengenai usaha rental mobil agar Anda mendapat insight yang lebih luas
Selamat berusaha. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar