Tradisi mudik tidak dapat dipisahkan dari Lebaran dan tradisi masyarakat kita. Sesusah apapun jalan yang harus dilalui, seperti tiket yang mahal atau jalanan macet tidak mengurungkan niat kita untuk mudik. Oleh sebab itu jika Anda berniat untuk mudik dengan mengendarai kendaraan sendiri bersama keluarga besar, pastikan kendaraan Anda nyaman dan mumpuni untuk digunakan dalam bermudik ria.
Beberapa mobil, seperti mobil dari Toyota Indonesia berikut ini dapat menjadi pertimbangan Anda untuk digunakan saat mudik bersama keluarga karena dapat memuat 7 orang dewasa dengan leluasa.

1. Avanza
Mudik
Mobil keluaran Toyota Indonesia ini sangat tenar, selain tenar tentu saja ini mobil Toyota ini dapat diandalkan dalam bermudik bersama keluarga karena dapat memuat 7 orang.

2. Toyota Innova
Atau sering juga disebut kijang innova. Mobil Toyota ini merupakan  Model MPV yang diproduksi di Indonesia sejak tahun 2003.

3. Toyota Fortuner
Toyota Fortuner dapat memuat tujuh orang dewasa secara leluasa, mobil ini juga mempunyai perawakan yang cukup tinggi sehingga bisa menembus genangan air yang cukup dalam. Toyota Fortuner bisa dibilang sebagai salah satu produk Toyota yang berhasil di mata konsumen Indonesia.

4. Toyota Alphard
Mulai tahun 2008, Toyota Alphard resmi dijual di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor dengan mesin 2400 cc 2AZ-FE (tenaga 170 PS, torsi 235 Nm) dan 3500 cc 2GR-FE (tenaga 280 PS, torsi 330 Nm).

Mobil apa pilihan Anda untuk mudik?

0 komentar:

Posting Komentar