Semakin berkembangnya kemajuan teknologi dan gaya hidup menyadarkan banyak orang bahwa asuransi kesehatan penting. Sama pentingnya seperti Anda menyediakan payung sebelum hujan.

Asuransi kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Secara garis besar ada dua jenis perawatan yang ditawarkan perusahaan-perusahaan asuransi, yaitu rawat inap (in-patient treatment) dan rawat jalan (out-patient treatment) tergantung pada keadaan kondisi anggota asuransi.

asuransi kesehatan
Asuransi Kesehatan
Produk asuransi kesehatan diselenggarakan baik oleh perusahaan asuransi sosial, perusahaan asuransi jiwa, maupun perusahaan asuransi umum. Beberapa perusahaan asuransi kerugian dan asuransi jiwa telah memasarkan pula program-program asuransi kesehatan dengan berbagai macam varian yang berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon anggota asuransi.

Pada umumnya perusahaan asuransi yang menyelenggarakan program asuransi kesehatan bekerja sama dengan rumah sakit baik secara langsung maupun melalui institusi perantara sebagai asisten manajemen jaringan rumah sakit.
Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk mengikuti asuransi? (Mew)


0 komentar:

Posting Komentar