CCTV IP Camera, mesin absensi sidik jari ataupun mesin access control kini semakin dipilih oleh perusahaan-perusahaan sebagai keamanan maupun ketepatan dalam absensi pegawai. Salah satu tujuan dari system keamanan adalah memastikan hanya orang yang berhak saja yang dapat akses ke suatu system.

CCTV IP camera sebagai salah satu upaya prefentif yang dapat Anda lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. CCTV IP camera dapat menjadi alat Anda untuk mengontrol juga barang bukti ketika terjadi pencurian ataupun kejahatan.

Mesin Absensi sidik jari selain sebagai upaya dalam disiplin pegawa,  mesin absensi sidik jari dapat menjadi keamanan untuk menjaga akses ke perusahaan Anda.


Yang paling dasar sistem kontrol akses mencatat kapan dan oleh siapa suatu pintu dibuka. Tanpa kode yang sesuai atau ID badge, pintu tetap terkunci. Lebih kompleks sistem kontrol akses juga dapat menyertakan fitur timecard, clocking dalam karyawan Anda ketika mereka masuk dan clocking mereka ketika mereka pergi. Dalam hal ini, penting bahwa Anda memilih sebuah sistem kontrol akses dengan perangkat lunak ( Software ) yang kompatibel.
Butuh keamanan dan ketepatan? Tentu ketiga alat ini jalan keluarnya. (Mew)

0 komentar:

Posting Komentar